-->

Tips Bergaya Gamis Batik Couple dengan Pasangan dan Keluarga

Untuk bergaya model gamis, batik  memang kini telah banyak variasinya, dan bisa didapatkan dengan gampang sebab telah di produksi dalam jumlah banyak, berbeda dengan waktu dahulu cuma ada gamis polos dengan desain lebar yang kurang berpariasi. Untuk itu, bagi anda yang berharap tampil memikat dengan balutan gamis batik karenanya cobalah cek sebagian gaya dan model-model dibawah ini yang tentu saja dapat menambah refrensi busana anda menjadi lebih kaya warna dan gaya.

Bahan ialah salah satu hal yang paling utama untuk dicermati dikala Anda berencana membuat atau malah membeli pakaian batik couple. Kenapa? Sebab kenyaman Anda dikala mengenakannya pasti akan terasa dari jenis kain/bahan apa yang Anda kenakan. Tubuh Anda pasti akan merespons kenyamanan dikala Anda memilih bahan yang baik. Bahan yang baik dan bermutu juga bisa mencerminkan atau memberikan tingkat keawetan yang lama. Jadi, dikala Anda membeli pakaian batik, pilihlah bahan yang baik, dalam hal ini pilihlah bahan katun yang bermutu baik dan awet supaya pakaian batik kesayangan Anda tak rusak. Mode ini ialah jenis pakaian batik yang paling banyak diminati oleh masyarakat.


Pakaian batik couple ialah salah satu mode fashion pakaian batik yang dapat menjadi opsi Anda untuk tampil selaras bersama pasangan. Tak cuma bersama pasangan, batik couple juga banyak didesain untuk batik keluarga, seperti untuk ibu dan buah hati atau ayah dan buah hati. Contoh pakaian batik couple umumnya sering kali  menjadi teladan yang dipilih untuk acara-acara formal seperti pesta pernikahan dan juga untuk hari raya lebaran. Pakaian couple keluarga, kemeja batik, pakaian batik couple buah hati, sampai dress batik modern sekarang dapat Anda beli dengan betul-betul gampang dan praktis di beberapa situs belanja online  yang komplit dan terpercaya di Indonesia. Baju fashion pria, fashion wanita, sampai fashion buah hati dan aksesoris fashion juga tersedia dalam penawaran yang menarik.

Pakaian batik couple sekarang hadir dalam bermacam-macam ragam, mulai dari mode fashion, motif, sampai bahan kain yang dipakai. Masing-masing type mode mempunyai kesan tersendiri sehingga style yang Anda kenakan perlu disesuaikan dengan kondisi dan keadaan. Pemilihan mode fashion yang ideal dan layak akan memberikan penampilan yang lebih selaras dan harmonis dengan pasangan Anda. Berikut ini merupakan sebagian mode fashion pakaian couple batik yang dapat menjadi opsi Anda dalam tampil selaras bersama pasangan maupun buah hati Anda.

Kemeja Batik.


kemeja ialah mode fashion pakaian unisex yang dapat dikenakan oleh pria ataupun wanita. Kemeja yang sederhana dapat dipakai untuk acara apa saja. Kreasikan kemeja batik Anda dengan kancing yang unik atau kantong pada kemeja pria.

Dress Batik.


Untuk wanita,  dress couple batik dapat menjadi opsi yang betul-betul ideal. Contoh baju dress atau gaun dengan motif batik memberi kesan elegan dan menawan. Untuk pria, bisa mengaplikasikan kemeja batik dengan motif yang sama sehingga terlihat selaras.

Batik Muslimah.


Bagi para wanita yang berjilbab, berpakaian tentunya seharusnya menutupi tubuh sampai ujung kaki. Baju batik sekarang juga hadir dalam mode fashion batik muslimah dengan model yang  menuntupi semua tubuh. Padukan dengan kemeja batik yang bermotif sama supaya terlihat selaras. Opsi pakaian batik couple juga hadir dalam bermacam-macam opsi motif batik. Batik Indonesia betul-betul pelbagai modelnya, mulai dari batik sarimbit, batik solo, batik kraton, batik sekar jagad, batik jepara, dan masih banyak lagi. Pemilihan motif batik yang ideal dan layak dengan model baju akan memberikan kesan penampilan yang mewah dan elegan. Padukan dengan sepatu heels untuk wanita dan sepatu pantofel untuk pria supaya lebih selaras dan terlihat menarik. Ornamen Burung merak pada pakaian untuk melambangkan kesucian, kesakralan dan ilustrasi dunia atas sebab burung merak dan phoenik ini sebagi kendaraan para dewa.


Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN