-->

Tentang pengobatan: Apa yang Anda harus lakukan untuk mengobati Menopause laki-laki

Andropause adalah mitra dari menopause yang kadang-kadang disebut sebagai "Menopause laki-laki." Itu adalah jenis perubahan hormonal dimana kadar testosteron manusia mulai habis. Itu sering dialami oleh orang-orang yang mencapai kedewasaan kedua mereka, yang mungkin mulai pada awal tiga puluh lima atau sampai enam puluh lima. Ketika seorang laki-laki mengalami penurunan tingkat testotoren, itu akan membawa perubahan signifikan ke kehidupan seseorang. Tergantung pada bagaimana seorang individu laki-laki akan bereaksi terhadap situasi, mungkin akan menjadi keuntungan atau kerugian baginya.

Ada satu fakta meskipun itu akan menjadi tak terelakkan-gejala-gejala yang menyusahkan. Bagi Anda untuk dapat berhasil melewati "tahap andropause", Anda perlu tahu bagaimana cara mengobati kondisi tersebut.


Perubahan gaya hidup.


Makanan yang Anda makan, bagaimana Anda mengelola cara hidup sehat Anda, kegiatan sosial yang Anda miliki dan bagaimana Anda pada dasarnya menjalankan hidup Anda adalah faktor penting yang dapat berkontribusi pada cara Anda dalam merespon terhadap male menopause.

Oleh karena itu, studi menunjukkan bahwa dalam rangka untuk mengatasi gejala andropause, Anda harus menetapkan gaya hidup sehat. Dengan demikian, Anda dapat meringankan beberapa gejala menopause laki-laki. Dengan memilih makanan yang Anda makan, Anda paling mungkin menghindari  kelelahan emosional. Makanan yang mengandung terlalu banyak kafein dapat meningkatkan gugup dan gugup adalah salah satu gejala yang Anda harus mencegah.

Olahraga teratur juga perlu dilakukan karena selama tahap andropause berat badan akan mengalami peningkatan. Selain itu, studi menunjukkan bahwa latihan dapat membantu seorang individu untuk mencapai emosi yang lebih stabil.

Anda harus memilih kegiatan sosial karena mungkin menjadi faktor untuk meningkatkan gejala menopause laki-laki. Misalnya, karena insomnia mungkin terjadi pada tahap ini, Anda harus melakukan aktivitas dengan kegiatan yang paling mungkin jatuh pada waktu yang teat

Bahan Herbal


Bersama dengan membentuk gaya hidup sehat, Anda dapat mencoba tumbuh-tumbuhan sebagai bentuk pengobatan pada Menopause laki-laki. Ada studi klinis yang dilakukan di Eropa yang menegaskan keberhasilan perawatan andropause dengan menggunakan herbal.

Bantuan Herbal adalah melihat palmetto, avena sativa, pasak longifolia dan tribulus terrestris.


Perawatan medis


Pengobatan kecil termasuk asupan kapsul dan inhalasi permen pelega tenggorokan dan perawatan oral umum untuk menstabilkan tingkat testosteron. Laki-laki lain memiliki pilihan dengan suntikan testosteron karena pengguna menemukan hasil yang efektif. Lain preferensi bahkan meningkatkan kadar testosteron adalah melalui penggunaan transdermal patch yang ditempatkan pada kulit. Selain itu, gel testosteron alami mungkin juga dapat digunakan. Beberapa individu yang telah menggunakan gel memberikan testimoni bahwa hal tersebut efektif.

Ada perawatan medis yang sesuai untuk mencapai jumlah rata-rata tingkat testosteron. Terapi penggantian testosteron adalah pengobatan alternatif untuk memerangi andropause dimana tes darah yang sedang dilakukan untuk menentukan jumlah testosteron yang diperlukan untuk itu untuk menormalkan.

Jenis perawatan yang Anda akan ikuti tergantung pada preferensi pribadi Anda dan seberapa bertanggung jawab Anda melakukan pilihan pengobatan yang Anda telah putuskan. Namun, lebih baik untuk membahas pilihan pengobatan yang anda diinginkan dengan dokter karena memiliki terlalu banyak testosteron menjadi tidak sehat.

Jika Anda ingin mengatasi menopause pada laki-laki, Anda perlu untuk memulai dengan diri sendiri. Mengakui bahwa Anda memiliki dan melakukan apa yang harus dilakukan dan terus menjalani kehidupan normal dan menikmati hidup.
Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN