-->

Cara Real-Time untuk menghindari pencurian identitas

Pencurian identitas menjadi ancaman yang serius bagi individu dan bisnis, banyak orang berharap mereka punya seseorang- atau sesuatu-untuk mengawasi dan menjaga informasi keuangan berharga mereka.

Sementara kebanyakan konsumen yang tidak mampu mengatur keuangan, banyak yang mengambil keuntungan dari layanan manajemen identitas real-time yang berpotensi dapat mencegah kejahatan pencurian identitas.

Saya mempertimbangkan salah satu layanan, Identity Sweep, dikembangkan oleh MyPublic Info (MyPublicInfo.com) dan Affinion Group (www.affiniongroup .com), pemimpin dalam kredit monitoring dan pencurian identitas, untuk menjadi lebih proaktif daripada yang lain. Ini mungkin kesempatan terbaik konsumen menghindari penyalahgunaan yang berujung pidana yang terkait dengan identitas. Identity Sweep melindungi identitas konsumen dalam tiga cara:

1. ini mencakup teknologi deteksi penipuan identitas terdepan yang memindai miliaran catatan umum untuk aktivitas yang mencurigakan terkait dengan penipuan identitas, termasuk upaya untuk menciptakan identitas sintetis. Layanan menganalisis aktivitas mencurigakan untuk memberikan nilai risiko.

2. pencarian Internet newsgroup, search engine, blog dan ratusan ribu chat room dan situs Web mencari identitas pribadi dan informasi keuangan. Langsung memberitahu konsumen melalui e-mail setiap aktivitas yang mencurigakan terkait dengan informasi pribadi mereka sebelum pelanggan menjadi korban. Teknologi ini bekerja lebih cepat daripada kartu kredit dan kredit Biro layanan monitoring.

3. dapat memindai direktori online yang didaftari konsumen dan informasi-informasi didalamnya dan permintaan penghapusan informasi tersebut untuk mencegah penyalahgunaan oleh telemarketer dan pencuri identitas.
Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN