-->

4 Tips Hemat uang untuk setiap pemilik rumah

Kehilangan berat badan. Menemukan pekerjaan baru. Menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga. Tahun baru berarti menetapkan tujuan baru. Mengapa tidak membuat penghematan uang dari hal-hal tersebut?

Jika Anda pemilik rumah, ada banyak cara untuk memotong biaya dan masih hidup nyaman. Tips berikut akan membantu Anda untuk sukses dalam pengelolahan keuangan.


  • Pertama, menetapkan anggaran. Mengetahui persis berapa banyak yang akan Anda habiskan dalam pemeliharaan rumah Anda. Bandingkan biaya setiap bulan dengan bulan sebelumnya untuk mendapatkan ide yang lebih baik berapa banyak anggaran untuk setiap kebutuhan. Kemudian, melihat apa biaya Anda dapat terpotong. Setelah Anda menetapkan anggaran, anda harus menaatinya.
  •  Menghemat energi. Anda mungkin akan kehilangan sejumlah besar energi selama musim dingin dan musim panas kerana kebocoran udara. Oleh mendempul, penyegelan dan weather-stripping semua retak dan bukaan, Anda dapat menyimpan 10 persen atau lebih pada tagihan energi Anda.

Juga, melihat ke dalam penggantian peralatan yang lebih tua dengan alternatif yang lebih baru, lebih hemat energi. Lampu dapat membuat perbedaa juga. Lampu LED yang energi empat kali lebih efisien daripada lampu neon. 
  • Refinance. Belanja sekitar untuk mengetahui apakah Anda dapat mengganti pinjaman rumah Anda yang sudah ada dengan salah satu yang memiliki tingkat bunga yang lebih rendah. Anda dapat dengan mudah menyimpan ratusan ribu setiap bulan untuk pembiayaan rumah Anda.

  • Membeli garansi rumah. Kebanyakan pemilik rumah tidak memperhitungkan kemungkinan perbaikan dalam anggaran tahunan mereka. Ada 68 persen kemungkinan kegagalan sistem atau alat rumah pada tahun tertentu. Biaya penggantian rata-rata dari salah satu sistem atau peralatan ini adalah 1,085.000. Garansi rumah adalah pertahanan terbaik Anda melawan hal-hal tak terduga dan mahal, perbaikilah rumah Anda drngan peralatan dan sistem mekanis.


Jaminan rumah, misalnya, memastikan Anda mendapatkan layanan terbaik melalui jaringan perusahaan teknisi Pra-disaring. Setiap kerusakan, Anda dapat menghubungi teknisi Layanan lokal dan akan dijadwalkan janji yang cocok dengan jadwal Anda. Garansi mencakup banyak sistem dan peralatan rumah tangga, terlepas dari usia.

Garansi jaminan rumah adalah kontrak satu tahun yang memerlukan pemeriksaan untuk mendaftar. Beberapa rencana yang terjangkau tersedia sesuai anggaran.

Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN