-->

Mencari perencanaan anggaran pribadi yang dapat berhasil

Cara yang baik untuk mencegah diri sendiri dari menggali lebih jauh dan lebih dalam terhadap utang adalah bagaimana membentuk anggaran pribadi yang dapat bekerja untuk Anda. Banyak orang menghabiskan uang yang mereka peroleh dengan susah payah dengan sembrono tanpa banyak memikirkan banyak hal untuk berapa banyak uang yang mereka telah simpan sebelum gaji berikutnya. Mereka akan sering menemukan diri mereka tidak punya uang yang tersisa dan berakhir harus meminjam dari pemberi pinjaman hanya untuk membayar tagihan penting atau kebutuhan bagi keluarga mereka. Bermasalah dengan jenis pengeluaran menyebabkan Anda cenderung untuk dikenakan utang yang akan mulai menimbulkan masalah ditambahkan dengan keuangan Anda kemudian Anda menjadi mampu tidak mampu membayar utang Anda bila diperlukan.

Ini bukanlah cara yang benar dalam menangani keuangan. Dengan membuat anggaran pribadi Anda akan mulai untuk merencanakan semua aspek keuangan dan memprioritaskan item. Akhirnya Anda akan mencapai situasi keuangan yang sukses, Anda akan menikmati. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengambil penilaian kebutuhan Anda pada tiga dasar yang berbeda:

* Jangka Pendek
* Jangka menengah
* Jangka panjang

Tanyakan pada diri sendiri beberapa pertanyaan, apakah tujuan anda? Apakah yang anda ingin capai dari waktu ke waktu? Apa yang Anda targetkan dalam anggaran Anda? Buatlah daftar semua hal ini, maka Anda harus mulai dari tata letak keuangan Anda.

Merinci pendapatan dan pengeluaran Anda setiap bulan, maka merinci hal-hal yang mahal dimulai dengan yang paling penting, biaya penting dan kemudian tidak terlalu penting. Menemukan dan menerapkan formula dalam memprioritaskan apa akan bekerja dengan baik untuk Anda dan situasi Anda. Menilai biaya konsumsi bulanan, tuliskan angka-angka. Setelah Anda melakukan ini, menuliskan sumber pendapatan dan apa yang masing-masing membawa secara bulanan. Tempat pengeluaran Anda di sebelah kanan dan pendapatan Anda pada sisi kiri. Menambahkan setiap kolom hingga kemudian mengurangi untuk menemukan perbedaan. Anda akan mengetahui apakah anda memiliki lebih, defisit atau surplus.

Mengetahui apa yang Anda dapat benar-benar mampu dan mengubah anggaran, sekali Anda telah mendirikan anggaran kerja yang akan membantu Anda, mencetaknya dan menaatinya. Menempel anggaran mungkin merupakan aspek yang paling penting untuk menciptakan anggaran pribadi. Jika Anda gagal untuk mematuhi anggaran, Anda tidak telah membantu situasi keuangan Anda dengan cara apapun, ada kemungkinan Anda akan hanya lebih berhutang.

Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN