-->

Mengoreksi empat kesalahan umum mengenai keuangan

Jika Anda merasa seolah-olah terus membuat kesalahan yang sama ketika berkaitan dengan uang, ada kabar baik.

Dengan membuat beberapa perubahan kecil, praktis dalam perilaku Anda, seiring waktu Anda dapat memperbaiki kesalahan keuangan dan membuat perubahan positif yang cenderung m. Berikenuju keberhasilanut adalah empat contoh.

Menghilangkan pengeluaran emosional: sebelum Anda pergi ke mall, luangkan satu menit untuk memperhatikan apa yang Anda rasakan. Dalam sebuah studi terbaru oleh moneycentral.msn.com, orang-orang yang baru saja menontod film yang bertema sedih cenderung untuk menghabiskan lebih banyak daripada mereka yang hanya menyaksikan jenis film yang lain.

Ingat, jika Anda merasa sedih atau frustrasi, ada cara selain berbelanja untuk membuat diri Anda merasa lebih baik.

Melunasi hutang kartu kredit secepat mungkin: luangkan waktu yang cukup untuk melihat berapa banyak yang Anda bayar untuk meminjam uang dari kreditor Anda. Pikirkan tentang konsolidasi utang dengan satu pinjaman yang memiliki tingkat bunga yang lebih rendah yang telah diperbaiki.

Mulai merencanakan untuk pensiun dari sekarang: jika Anda tidak menyimpan uang untuk pensiun, Anda harus mernecanakannya. Sebuah studi baru di hari ini menunjukkan bahwa saat ini, 53 persen dari orang-orang di dunia kerja telah pensiun 32 persen diantaranya tidak menyisihkan uang untuk pensiun. Jika Anda berencana hanya mengandalkan jaminan sosial, Anda mungkin harus berpikir lagi. Pembayarannya rata-rata saat ini adalah hanya 9.500.000, atau 11.000.000 setiap tahun- dan bahkan bisa kurang, tergantung pada sejarah pekerjaan Anda. Anda harus mempertimbangkan bekerja dengan profesional keuangan dan menyelesaikan profil keuangan pribadi. Ini dapat membantu menentukan seberapa banyak yang Anda perlu untuk mulai menabung untuk mencapai tujuan keuangan Anda ketika pensiun, tabungan pendidikan untuk anak-anak Anda dan tujuan-tujuan lain.

Mempersiapkan diri untuk hal-hal yang tak terduga: menggunakan istilah "itu tidak akan terjadi pada saya" alasan ketika berhadapan dengan sesuatu yang pentingnya yang berkaitan dengan keluarga Anda berkaitan dengankeuangan masa depan. Tiba-tiba kecelakaan atau masalah kesehatan yang penting yang tak terduga terjadi setiap hari bagi mereka yang tidak menduganya. Jika Anda adalah pencari nafkah dari keluarga muda, menurut para ahli di Kiplinger, perlindungan asuransi jiwa delapan sampai 12 kali pendapatan tahunan Anda dianjurkan. Kebanyakan ahli setuju bahwa bentuk yang paling terjangkau adalah asuransi berjangka. Menurut Kiplinger, "Dollar untuk dolar, asuransi jiwa berjangka memberikan perlindungan yang paling masuk akal untuk uang Anda.
Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN