-->

Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi dengan rencana pensiun Anda?

Itu adalah pertanyaan yang bagus, Apakah Anda tahu atau tidak rencana pensiun anda stabil, dan jika begitu apakah hal itu akan tetap seperti itu? Nah, jika Anda adalah bagian dari rencana pensiun perusahan Anda, Anda harus mencari tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Setelah Anda mengetahui, tetap memiliki informasi tentang rencana pensiun Anda.

Anda mengatakan bahwa Anda tahu dan memiliki rencana pensiun tetapi benar-benar tidak tahu apa ini sebenarnya. Program pensiun adalah rekening pensiun bahwa perusahan Anda turut menyumbang dana sebagai bagian dari masa depan Anda untuk pensiun. Jumlah yang dibayarkan kepada dana pensiun oleh perusahan Anda didasarkan pada jumlah tahun Anda telah bekerja dan jumlah pendapatan yang Anda telah diterima.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi saya untuk menjadi layak bagi  perusahan saya untuk pensiun? Hal ini biasanya antara 3-5 tahun yang untuk menjadi layak untuk rencana yang ditawarkan oleh perusahan Anda.

Bagaimana jika saya tidak lagi bekerja untuk perusahan setelah saya  memenuhi syarat dan apakah akan diberikan? Ya.

Aku mendengar beberapa perusahan telah dihentikan terhadap rencana pensiun mereka, mengapa hal ini? Beberapa perusahan yang ditemui sangat mahal untuk melanjutkan rencana pensiun mereka karena: meningkatnya jumlah pensiunan, bunga rendah dan ketidakstabilan pasar saham.

perusahan saya mengakhiri rencana pensiun, bagaimana ini akan mempengaruhi saya? Agen Pensiunan pemerintah  akan mengambil pembayaran pensiun ketika perusahan bangkrut. Catatan, lembaga ini membayar jumlah tertentu dari manfaat pensiun Anda secara tahunan. Sayangnya dalam kebanyakan kasus Anda akan menerima kurang untuk jumlah pension tahunan Anda maka Anda akan menerima pembayaran melalui perusahan Anda.

Apakah ada cara untuk mengetahui apakah perusahan mengalami kesulitan dalam pensiun ? Jika perusahaan Anda menunjukkan tanda-tanda kesulitan keuangan, biasanya yang pertama pergi adalah rencana pensiun. Jika Anda mencoba untuk mengetahui apakah perusahan Anda mungkin mengalami kesulitan keuangan dengan mempertimbangkan pemeriksaan berikut: berita informasi keuangan tentang perusahaan Anda, koran bagian keuangan, pasar saham, majalah keuangan bisnis dan internet.

Saya baru-baru ini menemukan bahwa perusahan saya bekerja selama beberapa tahun yang lalu dan keluar dari bisnis. Bagaimana saya menemukan tentang status pensiun yang saya miliki dengan perusahan ini, aku sudah tidak dapat menghubungi mereka secara langsung? Jika masa lalu atau bekas perusahan Anda gagal pada rencana pensiun, periksa situs pemerintah untuk melihat jika program ini telah diambil alih penanganannya.

Tetap di atas rencana pensiun Anda, dengan menjaga diri Anda dengan informasi status saat ini terhadap rencana Anda. Hal ini penting karena pensiun Anda adalah bagian dari masa depan! Jika Anda tidak mengupdate informasi tentang pensiun Anda, Anda mungkin kehilangan dana berharga yang penting bagi dana pensiun masa depan Anda.
Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN