-->

Cara mengakses Tingkatan dalam kebangkitan menggunakan Hypnosis

Percakapan hipnosis adalah jenis hipnosis di mana sangat penting untuk mengakses tingkatan pikiran tertentu dalam rangka untuk menetapkan pemicu untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Untuk melakukan ini Anda harus belajar dan tahu cara mengakses bagian tingkatan-tingkatan untuk memulai proses dengan keadaan bersih dan pikiran yang murni .

Akses tingkatan memainkan peran besar dalam proses ini. Hal ini karena kejelasan keadaan pikiran seseorang ketika dipicu akan menentukan seberapa baik pemicu akan bekerja, semuanya. Ketika orang  mengakses emosi, mereka benar-benar akan kembali melalui  kenangan-kenangan masa lalu dan pengalaman yang berhubungan dengan emosi yang Anda minta untuk mereka bawa kembli kedalam pikiran.

Jika Anda meminta mereka untuk bersantai maka mereka akan berpikir tentang waktu dan tempat di mana mereka merasakannya. Mengakses keadaan pikiran yang Anda inginkan sangatlah penting. Namun itu sama pentingnya untuk memastikan hal itu adalah tingkatan murni. Anda akan memiliki konflik dalam menempatkan sugesti dan pemicu jika keadaan pendengar tidak berada dalam modus relaksasi.

Jika pendengar Anda mengalami relaksasi bersama dengan kecemasan maka akan menyebabkan kombinasi perasaan yang sama ketika Anda berhasil memicu kembali di masa depan. Hal ini dapat menyebabkan masalah dalam mencapai perubahan yang ingin Anda capai sepanjang program hipnosis.

Hal utama dari artikel di atas adalah, Anda akan mengingat saat Anda belajar untuk menggunakan kebangkitan adalah bahwa Anda perlu tahu bagaimana mengubah seluruh suasana hati seseorang sebelum pengaturan anda memicu emosional subjek. Jika Anda dapat menyimpan ini dalam pikiran mereka dan akses yang jelas keadaan pikiran sebelum pengaturan yang memicu itu akan membantu dalam proses mengakses tingkatan-tingkatan dengan kebangkitan juga.

Konsep di balik kebangkitan itu sendiri adalah untuk membawa pengalaman hidup bagi orang yang memilikinya. Pendengar perlu dapat mengalami memori sepenuhnya dalam rangka untuk mengakses tingkaan yang benar-benar murni  dalam pikiran. Ini berarti Anda akan menggunakan dan mengembangkan kemampuan yang berbeda dalam proses yang akan membuat pengalaman senyata mungkin untuk klien Anda.

Tingkatan pertama termasuk metode (dan satu-satunya kita akan fokus pada dalam artikel ini) adalah proses kebangkitan. Ini adalah proses mengakses suatu tingkatan adalah dengan menanyakan pertanyaan kebangkitan. Pertanyaan-pertanyaan ini digunakan untuk memberi arah kepada subjek Anda saat mereka sedang berusaha untuk memunculkan diri sendiri sepenuhnya dalam keadaan emositertentu.

Dalam prakteknya Anda sebagai hipnosis akan mengajukan pertanyaan pada orang-orang dalam perawatan Anda, pertanyaan-pertanyaan ini akan menjadi awal perjalanan melalui pengalaman mereka dalam rangka untuk menjawab. Anda akan melihat ketika Anda mengajukan pertanyaan kepada seseorang dimana mereka diminta untuk kembali mengalami situasi di mana mereka merasakan dengan cara yang anda tanyakan. Kita semua harus mengalami jawaban sebenarnya sebelum pikiran kita menghitung cara menjawab pertanyaan.

Kebangkitan akan berjalan lebih mulus jika Anda menerapkan prinsip 'akan pertama'. 'Pergi pertama' dalam situasi ini berarti bahwa pertama Anda akan menceritakan sebagai kisah Anda sendiri yang akan membawa Anda ke dalam keadaan emosi yang sama, Anda mencoba untuk mendapatkan subjek Anda ke dalam. Jika Anda ingin orang merasa bahagia Anda akan menceritakan sebuah cerita tentang hal itu terjadi atau suatu saat ketika Anda masih benar-benar bahagia.

Dengan 'akan pertama' fisiologi Anda akan berubah, tubuh Anda akan mengkomunikasikan emosi yang pada tingkat bawah sadar melalui nada, bahasa tubuh, gerakan dan isyarat. Pada gilirannya orang yang Anda ajak bicara secara tidak sadar akan meneruskan sinyal tersebut dan mulai bersikap terbuka untuk mengakses emosi yang sama juga.

Setelah Anda menceritakan sebuah cerita dan Anda sekarang berada di tingkatan bagian yang sama dari pikiran, Anda berharap pendengar berada pada situasi yang anda meminta diwaktu mereka merasakannya. Ketika Anda mengajukan pertanyaan dari orang-orang di sekitar Anda, terutama bila menggunakan kebangkitan Anda ingin membuat pertanyaan yang bermakna.

Jika Anda membuat bosan atau tidak tertarik orang yang anda terapi,  mereka akan lebih cenderung untuk membalikan jawaban dari pertanyaan anda, berarti mereka tidak akan tertarik untuk menghidupkan kembali emosi mereka. Ketika Anda mengajukan pertanyaan buatlah terdengar seperti jawabannya sangat penting bagi mereka. Anda dapat menggunakan intonasi yang berbeda dan bahasa sugeti untuk membuat ini terjadi. Ini akan menyebabkan orang untuk benar-benar mendapatkan lebih dalam ke dalam pengalaman dan pada gilirannya memberikan jawaban lebih berkualitas.

Langkah berikutnya dalam pertanyaan kebangkitan adalah mendengarkan dengan cermat terhadap jawaban yang mereka berikan, dan kembalikan lagi kepada mereka. Anda ingin melakukannya dengan cara yang sama persis seperti anda mengatakannya kepada diri anda sendiri. Gunakan nada yang sama, ramping dan penekanan pada kata-kata yang mereka gunakan.

Alasan untuk melakukan hal ini adalah agar orang akan menggunakan kata-kata dengan apa yang kita sebut sebagai kata-kata pemicu, kata-kata ini sangatlah penting bagi mereka. Ketika Anda mengulangi kata-kata yang sama kembali dan menggunakan nada yang sama hal ini ini akan membantu pendengar Anda untuk mengakses memori dan pengalaman yang lebih penuh.

Ketika Anda melakukan ini, Anda akan melihat bahwa ini akan membuat semacam umpan balik. Dalam umpan balik ini Anda akan memberikan sebuah cerita terlebih dahulu dulu, lalu minta mereka untuk memberikan contoh emosi yang sama, mendengarkan informasi sensorik yang mereka berikan, ulangi jawabannya kembali kepada mereka tepat seperti yang mereka katakan dan kemudian ulangi kembali.

Setiap kali Anda menyelesaikan umpan balik memungkinkan subjek menyelam lebih dalam dan lebih  dalam keadaan tingkatan pikiran yang Anda akan mengakses.

Ketika Anda menggunakan proses kebangkitan ingat bahwa tujuannya adalah untuk membuat pengalaman senyata mungkin melalui bahasa dan cerita masing-masing dari yang Anda katakan. Ini merupakan skenario yang kuat dan akan sangat membantu dalam mengakses tingkatan-tingkatan pikiran yang murni.
Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN