-->

3 Negara Terbaik ketika Anda ingin Melakukan Wisata Medis

Ada beberapa negara yang bersaing untuk mendapatkan akreditasi dari badan pemerintah, mudah-mudahan hal ini menjadi salah satu opsi terbaik  untuk menyediakan paket wisata medis terbaik. Ada 3 Negara yang Anda harus secara khusus memberikan perhatian karena  sangat konsisten dalam memberikan perawatan berkualitas, serta memberikan tempat-tempat wisata yang paling menarik disetiap belahan dunia. Berikut adalah beberapa rincian yang menunjukan tentang apa yang diharapkan dan mengapa mereka yang terbaik.

Kosta Rika

Kosta Rika terletak di antara Nikaragua dan Panama. Terletak di antara Samudra Pasifik Utara dan Laut Karibia, sehingga Anda dapat menimati pemandangan yang menakjubkan dan cuaca yang mantap hampir sepanjang tahun. Kosta Rika jaraknya hanya 2,5 jam penerbangan dari Miami, Florida. Dibandingkan dengan negara-negara lainnya di Amerika Tengah, Kosta Rika memiliki standar hidup yang tinggi, serta peraturan demokratis yang damai. Beberapa kegiatan favorit oleh wisatawan medis adalah scuba diving, berselancar, berenang, parasailing dan berjemur.

Penduduk Costa Rica terutama berbicara bahasa Spanyol, walaupun banyak lembaga medis di daerah ini menginginkan sebagian besar staf mereka untuk menguasai Bahasa Inggris juga. Beberapa alasan utama mengapa Anda harus mempertimbangkan Kosta Rika untuk wisata medis adalah lembaga kesehatan bermutu, peralatan modern dan fasilitas dan sistem perawatan kesehatan yang berperingkat tinggi. Sistem ini sebenarnya lebih baik dibandingkan dengan Amerika Serikat dan Anda hanya membayar sebagian kecil dari biaya. Beberapa rumah sakit terakreditasi oleh IHSG. Beberapa prosedur yang paling disukai di negara termasuk perawatan gigi, operasi penurunan berat badan, bedah kosmetik dan ortopedi.

India

India terletak di Asia Selatan dengan beberapa negara disekitar perbatasannya adalah seperti Pakistan, Myanmar, Cina dan Bangladesh. India telah mengalami pertumbuhan teknologi dan obat yang besar  dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini menyebabkan mereka menjadi sangat aktif dalam menyediakan program yang bertujuan untuk mendapatkan akreditasi dari rumah sakit lain yang banyak menjadi salah satu tujuan utama wisata medis di dunia.

Saat ini, ada 13 rumah sakit di negara yang telah diakreditasi oleh IHSG. Beberapa prosedur yang paling umum dilakukan adalah pasien yang mencari dan mengunjungi bedah kosmetik, perawatan gigi, perawatan bedah dan kanker hati. Biaya perawatan di India jauh lebih rendah dibandingkan dengan tempat-tempat wisata medis lainnya. Pasien dapat juga berkomunikasi lebih baik dengan penyedia layanan kesehatan karena sebagian besar orang India sangat baik dalam berbicara dalam bahasa Inggris. Pengunjung dapat menikmati liburan mereka lebih banyak karena budaya India yang kaya dan pemandangan unik, serta suara dan atraksi.


Thailand

Thailand bisa dibilang Negara yang paling populer daerah tujuan wisata medis secara global. Terletak di Asia Tenggara, di barat Kamboja dan Selatan Myanmar. Pengunjung suka bepergian ke Thailand karena letaknya yang strategis di dekat negara-negara Asia lainnya, sehingga Anda dapat menyeberangi perbatasan dan pergi ke beberapa negara-negara lain dalam satu perjalanan. Kualitas layanan medis yang ditawarkan dengan sejumlah rumah sakit swasta yang memperoleh Akreditasi JCI.

Beberapa prosedur terpopuler yang dilakukan di negara termasuk fusions tulang belakang, ortopedi, bedah prostat, grafts bypass arteri koroner dan bypass lambung. Ada juga lembaga medis di Phuket, Thailand yang mengkhususkan diri dalam bedah kosmetik, perawatan gigi, dan operasi mata. Banyak rumah sakit di daerah saat ini memiliki staf berbahasa Inggris.
Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN