-->

Seminar Hematologi

Spesialisasi kedokteran internal, Hematologi memerlukan pengetahuan yang luas dalam aspek morfologi, fisiologis dan patologis darah dan penyakit darah. Dengan demikian, dokter subspesialis dalam bidang ini, hematologists dan hematopathologists, perlu untuk membaca dan belajar sebanyak yang mereka dapat dari isu-isu penting saat ini di Klinik Hematologi dan bidang terkait.

Jurnal medis, penelitian, dan buku-buku lain oleh otoritas medis adalah pokok setiap profesional penyedia layanan kesehatan dan dokter. Namun, untuk Hematologi dan hematopathologist, mereka memiliki salah satu sumber informasi lain di bidang studi-Seminar  Hematologi, sebuah jurnal yang berfokus pada topik Hematologi dan praktek yang digunakan oleh profesional.

Ruang lingkup dan tujuan


Menurut keterangan journal, Seminar  Hematologi adalah "jurnal topikal yang berfokus pada pelajaran yang penting saat ini di Klinik Hematologi dan bidang terkait." Diterbitkan empat kali dalam setahun, Seminar  Hematologi dikhususkan untuk menyediakan dokter subspesialis di bidangnya serta informasi profesional pada topik-topik tertentu yang secara signifikan mempengaruhi status hematology di dunia kedokteran.

Selain membawa pembaca up-to-date Berita klinis Hematologi, Seminar  Hematologi juga menerbitkan hasil penyelidikan terbaru, membuat mereka tersedia untuk dokter berlatih. Dengan perpustakaan luas untuk studi klinis, Seminar Hematologi adalah sebuah jurnal minat tidak hanya hematologists tetapi juga ahli onkologi, spesialis penyakit dalam, bankir darah dan spesialis di hemostasis dan trombosis.


Staf


Orang di belakang Seminar  Hematologi dipimpin oleh Neal S. Young, MD, Kepala Cabang Hematologi National Heart, Lung dan darah Institute, National Institutes of Health di Bethesday Maryland. Sebagai editor, ia bergabung dengan Photis Beris, MD, Profesor klinis dan laboratorium Hematologi Fakultas Kedokteran, Universitas Jenewa. Dr Beris juga adalah kepala Unit Hematologi klinis dan pusat laboratorium dari Hematologi Hopital kewilayahan Universitaire de Geneve.

Seluruh staf yang mengedit Seminar  Hematologi terdiri dari Peter A. Miescher, Editor pendiri, dan Ernst R. Jaffe, Co-editor Emeritus.


Di mana bisa ditemukan?


Seminar  Hematologi dapat diakses secara online melalui situs web di Journals.Elsevierhealth.com. Dari sini, pelanggan jurnal dapat mengakses artikel-artikel lengkap dari isu-isu yang mulai dari tahun 2002 hingga sekarang. Selain artikel, tamu online juga mungkin dapat mengakses abstrak, referensi, dan PDF dari tahun 2000 hingga saat ini, termasuk isu-isu penting di bidang Hematologi hari ini.


Penerbitan informasi


Seminar  Hematologi (ISSN 0037-1963) adalah sebuah jurnal triwulanan yang diterbitkan oleh Elsevier Inc, 360 Park Avenue South, New York, NY 10010-1710. Salah satu isu dirilis untuk setiap bulan-bulan Januari, April, Juli dan Oktober. Isi dari Seminar  Hematologi juga diindeks di Medicus indeks dan MEDLINE, saat ini isi klinis Kedokteran, saat ini isi/Life Sciences, ilmu Citation indeks, dan EMBASE Excerpta Medica.
Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN