-->

Tips Kebugaran untuk jantung sehat anak-anak

Jika Anda adalah orang yang takut akan percakapan tentang diet dan olahraga dengan anak-anak Anda,  Anda tidak sendirian. Banyak orang tua tidak tahu bagaimana membahas masalah ini dengan anak-anak mereka. Sementara orang tua dapat memikirkan banyak hal menyenangkan dan cara-cara kreatif untuk menggabungkan makanan sehat dalam diet anak mereka, rutinitas kebugaran tampak sedikit lebih rumit.

Hal ini tidak harus seperti itu. Kebugaran dengan mudah dimasukkan ke dalam rutinitas anak-anak selama bukan pola pikir yang "drop and give me 20". Kebugaran harus menyenangkan untuk anak-anak. Ada banyak cara untuk menggabungkan kesenangan ke kebugaran tanpa anak-anak Anda menyadarinya.

Kegiatan Luar


Kadang-kadang, kita sebagai orang tua sangat lelah setelah hari yang panjang dan berpikir untuk pergi ke taman atau hiking atau bersepeda. Namun, setelah Anda mulai masuk ke rutinitas dua atau tiga kali per minggu untuk berani keluar, Anda akan melihat dan merasakan perbedaan itu pada kelelahan pada Anda dan anak Anda.

Ada banyak cara-cara kreatif untuk memasukkan kebugaran ke dalam rutinitas sehari-hari pada anak-anak Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa berbagai kegiatan yang dilakukan di luar rumah membakar kalori seperti:

  • Menyapu daun-tidak hanya itu bagus latihan dan tugas diperlukan, anak-anak akan  mencintai melompat di tumpukan daun segar!
  • Berkebun bagus untuk membakar kalori. Tidak hanya itu, berkebun juga cara yang bagus untuk anak-anak untuk tanaman, tumbuh dan makan sayuran mereka sendiri.

Tentu saja, ada hal hal lain seperti Bersepeda, berjalan, dan berenang. Berjalan-jalan di alam bebas melihat bukit melewati sebuah taman atau hutan. Biarkan anak-anak Anda mencari berbagai benda di hutan seperti pohon cemara, batu berwarna yang berbeda, dll.


Show Comments

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

DUNIA PENDIDKAN